Minggu, 10 Oktober 2010

Dapatkan Dolar / Uang Dari Facebook

Hai semua, saya dapet informasi bagus nih. Bagi yang punya akun Facebook, anda bisa mendapatkan dolar / uang gratis dari Facebook loh. Jadi kalian semua bisa ber-Facebook-an sambil mencari dolar, lumayan kan buat tambah-tambah uang jajan. Bagi yang sudah punya akun Facebook, Caranya bagaimana?, mudah kok. langsung daftar saja program EasyCash disini!.

Bagi kalian yang belum punya akun Facebook, daftar dulu ke Facebook-nya disini!. Oh iya, ada satu lagi yang saya lupa, untuk mencairkan dolar / uang yang didapat, kalian harus punya akun PAYPAL dulu ya, untuk pendaftaran akun PAYPAL langsung klik disini!. Kemudian kalian tinggal me-Like status pada program ini.

Ket:
  • Bagi yang sudah mendaftar di EasyCash, kalian akan mendapatkan $1.00.
  • Setelah itu, ajaklah teman kalian untuk ikutan program EasyCash ini, sehingga kalian juga akan mendapat dolar sebesar $0.01, ditambah mendapatkan 10% dari hasil teman kalian yang kalian ajak.
  • Jika dolar anda sudah mencapai $5.00 maka bisa dicairkan ke PAYPAL lalu nantinya bisa ditransfer ke bank anda masing-masing.

Bagi yang bingung mengenai pendaftaran akun PAYPAL, tidak masalah, kalian nanti bisa menanyakan pada teman, saudara, orang tua, tetangga, dan lain sebagainya yang mengerti tentang PAYPAL atau dikemudian hari nanti saya akan bahas mengenai PAYPAL ini. Yang penting kalian daftar ke EasyCash dulu sebelum program ini ditutup seperti program PAYPAL WISHLIST beberapa bulan yang lalu yang sudah ditutup, dan banyak yang menyesal yang tidak mendapatkan dolar, termasuk saya, hehehe. Ingat kesempatan jarang datang kedua kali, maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, okey.

Tidak ada komentar: